Monday 11 February 2013

CHERIE AMOUR



1.
Setidaknya saya harus bilang terima kasih pada Marcia. Entah siapa nama belakangnya. Gadis pujaan hati Stevie Wonder yang dia suka waktu masih belia. Saya berterima kasih karena ‘Oh My Marcia’ diciptakan untuknya.
Dan setidaknya lagi saya harus ikut bersyukur mereka putus (jahat sih). Karena itu membuat ‘Oh My Marcia’ berganti judul jadi ‘My Cherie Amour’. Judul yang liris dan manis. Saya senang karena dengan pergantian judul (juga liriknya), membuat lagu ini lebih bersifat universal. Jadi tak salah bila Pat Politano (diperankan oleh Bradley Cooper) menjadikannya lagu perkawinan dengan istrinya dalam film ‘Silver Linings Playbook’.
Terinspirasi film tersebut, saya pikir seru juga kalau calon pasangan hidup nanti bilang, “Aku juga ingin mendengarnya di hari pernikahan.” Jangan kelamaan mikir, #lamar, #kawinin. Tapi ingat, jangan lupa berdoa, takutnya nasibmu sama ngenesnya kayak Pat Politano, xp.
- - -
"My cherie amour, pretty little one that i adore. You’re the only girl my heart beats for. How i wish that you were mine," Stevie Wonder.
Simak deh, Stevie Wonder nyanyi lagu ini di Hyde Park, 2010, merinding (0:50, Neng, nyanyi Neng). Disimak juga mas/mbak, Chris John nyanyi Cherie Amour pake ukulele, xp. Atau yang ini bro, versi BuenaVista feat Eros Ramazotti, excelente.
- - -
Ditulis Btok di Radio Dalam, Jakarta Selatan (11/2). Apa lagu Stevie Wonder favoritmu?

No comments:

Post a Comment