Thursday 28 March 2013

TELEPON DAN MASTHEAD



1.
Hari ini, dua anggota Gank Pentul dapat kebahagiaannya masing-masing. Teman saya, Pragut dapat kebahagiaan yang luar biasa. Sore tadi ia ditelepon, lamarannya untuk menjadi wartawan yang enak dibaca dan perlu, diterima. Kata pacarnya, ini merupakan pekerjaan impiannya sejak lama. Selamat ya. SAH!
Sementara saya juga bahagia. Tapi ya memang tak luar biasa kadarnya. Akhirnya nama saya sudah masuk di masthead koran dan majalah. Lumayan buat pamer nanti ke anak cucu. Hihi, waktu kuliah dulu cuma membayangkan, apa mungkin nama saya suatu saat tercetak di sana. Eh tiba juga di hari itu, hari yang dulu mah rasanya, jauh dari angan-angan, x).

Semoga kelak lebih banyak kabar bahagia yang datang menghampiri. Untuk saya, kamu, dan kalian semua. Amin.
- - -
Ditulis Btok di Radio Dalam, Jakarta Selatan (28/3) sambil berdoa.
- - -

2 comments:

  1. :D selamat ya Btok *iya basi, maapin aink* semoga terus bertahan di sana :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih doanya, Kania, :).

    ReplyDelete